Lusa Persib Bandung Menghelat Latihan Pertama Untuk Piala Menpora, 2 Legiun Asing Absen

Persib Bandung segera memulai persiapan untuk Piala Menpora. Klub asal Kota Kembang ini bakal melaksanakan latihan pertama pada Senin (01/03/2021).

Sebanyak pilar dipastikan masih absen dalam latihan perdana Maung Bandung ini. Dua di antaranya adalah Nick Kuipers dan Wander Luiz.

Kedua pilar asing itu masih berada di kampung halaman masing-masing, Belanda dan Brasil. Keduanya memerlukan waktu untuk kembali ke Indonesia.

Khusus bek bernomor punggung 2 di Persib itu, dijadwalkan berangkat ke Jakarta pada Sabtu (27/02/2021) alias hari ini.

Saat ini, kuota amunisi asing Pangeran Biru tinggal dua orang. Persib terlanjur meminjamkan Geoffrey Castillion ke tim Italia, Como 1907. Adapun, Omid Nazari memilih mundur sebelum masa kerjanya berkesudahan.

“Nick Kuipers tidak bisa hadir karena akan menjalani isolasi mandiri,” kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dinukil dari laman klub.

Berlainan dengan palang pintu berusia 28 tahun itu, striker berusia 29 tahun ini masih tertahan di kampung halamannya. Sang bomber belum punya jadwal untuk kembali ke Bandung.

“Sedangkan Wander Luiz, belum bisa meninggalkan Brasil karena dokumen yang belum siap,” ucap Robert.

“Setelah dalam waktu lama tidak berlatih, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kembali berlatih. Sekarang waktunya bagi pemain untuk kembali. Kebanyakan pemain dari beberapa wilayah di Indonesia telah kembali pada Jumat, 26 Februari 2021,” jelas mantan pelatih PSM Makassar itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *