Lakoni Latihan Hari Kedua, Nahkoda Bhayangkara Solo FC Bahagia Lihat Kemajuan Anak Didiknya

Tim Bhayangkara Solo FC kembali melakoni latihan rutin di Stadion UNS, Solo, Jumat (26/02/2021) pagi. Latihan hari kedua The Guardian masih diikuti oleh 18 pilarnya seperti sesi latihan pertama sehari sebelumnya.

Kembali dipimpin nahkoda kepala Paul Munster ditemani direktur teknik Simon McMenemy, skuad The Guardian berlatih keras, terutama pemulihan keadaan fisik dan sentuhan tampil.

Indra Kahfi, Ruben Sanadi, Andik Vermansyah, Jajang Mulyana, TM Ichsan, sampai kiper senior Wahyu Tri Nugroho terlihat berlatih dengan ekstra. arsitek berusia 39 tahun ini setelah sesi latihan mengaku semringah melihat kemajuan di skuatnya.

Mengacu jadwal Piala Menpora pada 20 Maret mendatang, diakuinya menjadi waktu yang cukup ideal bagi The Guardian yang telah menentukan berlatih. Ia percaya skuadnya kembali dalam penampilan normal secara perlahan.

“Kalau kami tetap melakukan progres secara pelan-pelan saja. Tetap berlatih dengan fokus pada fisik dan teknik, dengan porsi berat dan terjaga,” ungkap Paul Munster saat ditemui Bola.com.

“Kemudian merancang sesi latihan yang seharusnya masih bisa dikejar tapi disesuaikan dengan tingkat kebugaran pemain,” tutur pelatih asal Inggris tersebut.

Untuk sementara waktu, skuat asuhan Paul Munster ini masih berlatih sekali tiap harinya yaitu pada pagi hari. Untuk berikutnya akan ditingkatkan menjadi dua kali sesi latihan tiap harinya.

Terlebih The Guardian punya acara menjadi musuh uji coba Timnas di Jakarta pada 3 Maret mendatang. Di sisi lain, Bhayangkara Solo FC pula tengah menyiapkan diri meladeni Piala Menpora, di mana Solo ikut menjadi satu di antara tuan rumah.

“Karena kondisi fisik pemain belum memungkinkan jadi belum masuk ke latihan yang keras. Juga bisa menghindarkan dari cedera dan pemain terlihat enjoy menikmati porsi latihan,” jelas Paul Munster.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *