Termasuk Zulfiandi, Madura United Memperpanjang Masa Kerja 3 Pilarnya Untuk Piala Menpora

Madura United resmi memperpanjang masa bakti tiga amunisi bintangnya untuk Piala Menpora 2021. Ketiganya adalah Zulfiandi, Marckho Meraudje, dan David Laly.

Baik ketiga pilar itu sudah memperkuat Laskar Sape Kerrab sejak 2019 dan memilih setia saat ajang vakum pada tahun lalu.

“Saya senang sekali bisa memperkuat Madura United. Harapan saya tentu ingin memberikan yang lebih baik untuk tim ini ke depannya,” kata Zulfiandi dinukil dari laman klub.

Sebelum bertahan di tim asal Pulau Garam ini, punggawa berusia 25 tahun itu pernah diisukan bakal menyusul Syahrian Abimanyu tampil di luar negeri. Sang winger diberitakan dibidik oleh tim Liga Thailand.

Tetapi, cuma amunisi berusia 21 tahun itu yang angkat koper dari Laskar Sape Kerrab untuk berkarier di luar negeri. Dia berlabuh dengan raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim sebelum dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets.

Skuad Laskar Sape Kerrab perlahan mulai komplit untuk Piala Menpora. Sebelumnya, Madura United sudah mengamankan jasa dua pilar lamanya.

Kedua amunisi itu adalah Beto Goncalves dan Jacob Pepper. Nama terakhir adalah legiun asing perdana Laskar Sape Kerrab di musim ini.

Sebagai persiapan Piala Menpora, tim besutan Rahmad Darmawan ini bakal menghelat TC di Batu, Jawa Timur pada (25/02/2021). Madura United menjadi satu di antara sedikit klub yang paling serius memandang event pramusim itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *