Persiraja Banda Aceh Berniat Bermain Mengagetkan di Piala Menpora 2021

Nahkoda Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, amat semangat menyambut bergulirnya Piala Menpora 2021 sebagai ajang pramusim yang bakal menjadi simulasi untuk Liga 1 2021.

“Ini kabar yang sangat menggembirakan bagi insan sepak bola Indonesia. Semoga Piala Menpora ini menjadi pembuka digelarnya Liga 1 nanti,” kata Hendri Susilo.

Bahkan arsitek berusia 55 tahun ini berniat memberi kejutan di ajang ini, seperti sempat diadakan Laskar Rencong sampai jornada ketiga Shopee Liga 1 2020 musim lalu yang dimandekkan akibat wabah virus Corona.

Waktu itu, sebagai klub promosi dari Liga 2, Laskar Rencong termasuk klub tidak terkalahkan dalam tiga partai awal kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2020. Bahkan Feri Komul dan rekan-rekan. berada di posisi ketiga klasemen.

“Tekad kami di pramusim nanti tetap seperti Liga 1 musim lalu. Bermain dengan hati dan bikin kejutan. Status kami tetap sebagai tim promosi. Ini membuat anak-anak merasa tak terbebani,” ujar pelatih Persiraja Banda Aceh itu.

Sebagai klub yang berstatus dari Liga 2 2019, tim besutan Hendri Susilo ini pasti lepas dari pengamatan musuh.

“Kita akan main maksimal dan meraih yang terbaik di turnamen nanti. Kita tunggu saja kiprah Persiraja. Kami akan jadi kuda hitam yang siap meladeni siapa pun,” jelasnya.

Apalagi, lanjut juru racik Persiraja Banda Aceh ini, susunan pilar lokal Laksar Rencong tidak berubah. Sehingga chemistry antarpilar tetap kuat.

“Saya sepakat dengan manajemen yang mempertahankan skuat lama. Bagi saya ini sangat menguntungkan. Saya masih menunggu siapa saja yang memutuskan tetap bertahan di Persiraja,” ucapnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *