William Pacheco Sudah berlabuh, Bali United Siap Tampil Untuk Piala Menpora 2021

Bali United telah memasuki pekan ketiga latihan pada Senin (22/02/2021) sore WITA. Dalam latihan ini, palang pintu asing asal Brasil, Willian Pacheco, telah berlabuh kembali usai pernah mengalami cedera. Serdadu Tridatu pun sekarang fokus menyiapkan diri untuk bermain di Piala Menpora 2021 yang dihelat mulai 20 Maret mendatang.

Tim asal Pulau Dewata ini berlatih di lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Senin sore. Bek berusia 28 tahun ini yang pernah menderita cedera setibanya kembali di Bali, sekarang telah terlihat berada di lapangan meskipun masih wajib mengadakan latihan terpisah.

“Dia sudah boleh berlatih hari ini, hanya masih terpisah dan berlatih bersama fisioterapis. Jadi Pacheco belum bisa bergabung bersama teman-temannya yang lain di lapangan,” ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Stefano Cugurra pun menerangkan bahwa latihan yang diberi oleh skuat kepelatihan Serdadu Tridatu masih berkutat kepada pemulihan keadaan fisik pilar.

“Hari ini pun latihan masih fokus untuk mengembalikan fisik dan berlatih aerobik untuk para pemain,” ujar pelatih Bali United itu.

Serdadu Tridatu sekarang sedang bersiap menuju turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Berdasarkan informasi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, empat lokasi sudah ditetapkan sebagai tuan rumah turnamen pada Maret mendatang, yaitu, Solo, Bandung, Sleman dan Malang.

Pelatih asal Brasil ini merasa ada masalah dengan penentuan venue turnamen itu. Tetapi, sang arsitek menerangkan pentingnya kesiapan venue, termasuk fasilitas pendamping yang diperlukan klub kontestan selama berada di sana.

“Satu yang penting buat saya adalah kualitas stadion dan lapangan yang bagus. Selama tim berada di lokasi turnamen, juga perlu tempat latihan. Terpenting hotel tempat tim menginap juga dalam kondisi baik. Saya berpikir keempat kota yang dipilih sudah punya fasilitas pendukung yang lengkap,” ujar Teco.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *