Pelatih PSIS Semarang Belum Berkomunikasi dengan Manajemen Terkait Persiapan Klub Menuju Piala Menpora 2021

Nahkoda PSIS Semarang, Dragan Djukanovic belum berhubungan dengan manajemen terkait konsep PSSI menggulirkan event pramusim. Lantaran, tidak ada satupun perwakilan yang menghubunginya.

Induk sepak bola Indonesia bakal menggulirkan Piala Menpora sebagai ajang pemanasan sebelum gelaran. Konsepnya turnamen itu bakal digelar pada 20 Maret mendatang.

“Kami belum berbicara. Masih belum ada yang menghubungi saya,” kata Dragan Djukanovic mengutip dari Bola.net.

“Terakhir kali kita berbicara sebelum bertemu dengan PSSI. Setelah itu kami tidak berbicara. Jadi saya masih menunggu,” imbuhnya.

Tetapi, juru racik berusia 51 tahun ini percaya bahwa manajemen Mahesa Jenar bakal segera menghubunginya kalau sudah siap. Dia cuma butuh bersabar hingga seluruhnya selesai.

“Kalau sudah siap manajemen pasti akan lapor semuanya,” lanjut mantan juru taktik Borneo FC tersebut.

Kendati belum dikontak manajemen, bukan berarti mantan arsitek Borneo FC itu berdiam diri. Sang juru taktik tetap membentuk program sampai coaching staff.

Tetapi, kembali lagi dia wajib tetap harus berhubungan lebih lanjut dengan manajemen tim asal Kota Lumpia itu. Dia perlu persetujuan mereka terkait program yang bakal dilakukan.

”Saya sudah mempersiapkan pelatihan pramusim dan saya telah menyiapkan semua yang kami butuhkan seperti staf pelatih,” Dragan menambahkan.

”Sekarang saya menunggu manajemen. Karena kita perlu mengkomunikasikan tentang segala hal,” tandas pelatih 51 tahun tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *