Persib Bandung Resmi Mencoret Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Persib Bandung resmi mendepak Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame untuk musim 2021. Masa kerja kedua pilar ini tidak diperpanjang oleh manajemen tim asal Kota Kembang tersebut.

Maung Bandung memberitahukan pelepasan kedua amunisi itu di akun Instagram @persib. Keduanya angkat koper dari klub kebanggaan Bobotoh ini secara baik-baik.

“Saya mengucapkan hatur nuhun sadayana untuk Persib. Semoga kita bertemu lagi di lain kesempatan. Terima kasih,” kata Zulham dalam video yang diunggah oleh akun Persib Bandung.

“Terima kasih teman-teman. Tetap sehat, tetap menjaga kondisi, dan pakai masker. Semoga semua akan selesai dan sampai jumpa lagi,” ucap Fabiano menimpali.

Bek berusia 38 tahun ini dan penyerang berusia 32 tahun itu menjadi pilar kedua dan ketiga yang angkat koper dari Pangeran Biru. Sebelumnya, Persib meminjamkan striker asal Belanda, Geoffrey Castillion ke tim Italia, Como 1907.

Palang pintu kelahiran Brasil itu sudah bergabung Maung Bandung sejak 2019. Adapun, punggawa asal Ternate ini baru merapat pada musim lalu.

Eks lini belakang Madura United ini hanya tampil satu kali untuk Pangeran Biru lantaran proses naturalisasinya baru tuntas pada akhir 2019. Sementara bomber berpostur tinggi 172cm itu, pula baru membukukan satu performa.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib Bandung,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dinukil dari laman klub.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *