Sudah Balik Dari Brasil, Winger Bali United Belum Berlabuh Dengan Latihan Tim Lantaran Cedera

Bali United telah memasuki pekan kedua menu latihan sebagai persiapan musim 2021. Tetapi, sampai saat ini masih ada punggawa yang belum berlabuh yaitu Willian Pacheco.

Tetapi, arsitek Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra, mengungkapkan bahwa palang pintu asal Brasil itu sesungguhnya sudah ada di Bali. Cuma saja keadaan cedera membikin sang pemain wajib lebih dulu melakoni perawatan dengan dokter skuat.

“Pacheco belum berabung dengan tim dalam sesi latihan. Dia mengalami cedera ketika tiba di Bali. Saat ini tengah menjalani pengobatan bersama dokter tim,” ujar Stefano Cugurra seperti dilansir dalam situs resmi klub.

“Ketika recovery yang bagus dan sudah siap latihan bersama tim, baru dia bisa berlatih bersama yang lain,” ujar pelatih yang karib disapa Teco itu.

Menurut nahkoda asal Brasil itu, tim asal Pulau Dewata ini lain tidak mengalami kendala. Sang juru latih pula menilai keadaan fisik para amunisinya semakin bagus daripada saat perdana kali melakoni latihan.

“Hari ini tim latihan fisik dengan sistem latihan aerobik. Semua pemain bekerja keras di lapangan. Kondisi fisik juga makin baik ketimbang minggu lalu,” ujar pelatih Bali United itu.

Serdadu Tridatu pula baru saja merayakan hari jadi yang keenam pada Senin (15/02/2021). Dalam peluang itu, eks pelatih Persija Jakarta ini tidak lalai menyampaikan keinginannya.

“Selamat ulang tahun untuk Bali United yang sudah berusia enam tahun. Semoga tahun ini bisa mendapat banyak piala di beberapa kompetisi, seperti Liga 1 dan Piala AFC. Semoga kompetisi yang dijalankan Bali United bisa sukses,” ujar Teco.

Dalam umur enam tahun, Bali United berkembang pesat sebagai tim papan atas di Indonesia. Tidak cuma bersaing di papan atas, Serdadu Tridatu pula sudah memetik trofi kampiun Liga 1 2019 dan tampil di Piala AFC dalam beberapa musim terakhir.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *