Evan Dimas Menaruh Minat Kembali Tampil di Luar Negeri, Tanda Tinggalkan Persija?

Evan Dimas ternyata masih menyimpan keinginan untuk tampil di luar negeri. Saat ini, sang pemain bahkan terbuka kalau memang ada tawaran datang.

Pemain asal Surabaya ini sempat satu musim berkarier di luar negeri, tepatnya di Malaysia pada 2018. Saat itu, sang pilar memperkuat Selangor FA.

Di Selangor FA, gelandang berusia 25 tahun itu cuma absen dua kali di Liga Super Malaysia. Tetapi, meskipun melihatkan penampilan cukup baik, sang amunisi tidak bertahan lama di Negeri Jiran.

Karier punggawa berpostur tinggi 167cm ini di Malaysia berakhir begitu ajang tuntas. Sang winger justru kembali ke Indonesia untuk membela Barito Putera pada 2019.

Satu tahun di Laskar Antasari, mantan pilar Timnas Indonesia U-19 itu pindah ke Persija Jakarta sampai saat ini. Sang pilar meneken masa kerja selama satu musim pada tahun lalu.

“Saya pasti mau jika bisa kembali bermain di luar negeri. Saya pasti akan memilih yang terbaik untuk karier saya,” kata Evan Dimas dalam wawancaranya di channel YouTube Marc Klok.

Di tengah ketidakpastian Liga 1, pilar Tanah Air berbondong-bondong berkiprah di luar negeri. Mulai dari Ryuji Utomo yang pergi ke Malaysia, Syahrian Abimanyu ke Australia, dan Todd Rivaldo Ferre ke Thailand.

Terkait eks winger Bhayangkara Solo FC ini, masa baktinya bareng Macan Kemayoran seharusnya berkesudahan tahun ini. Sang pemain membuka kemungkinan untuk hijrah kalau dilamar tim luar negeri.

“Sebab, kalau memang rezekinya saya di luar negeri, kenapa saya menolak kalau itu yang terbaik untuk saya,” tutur Evan Dimas.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *