Dirayu Tim Lokal Sampai Luar Negeri, Hansamu Yama Pranata Utamakan Bertahan di Persebaya Surabaya

Lini belakang Hansamu Yama Pranata telah tidak terikat masa kerja dengan Persebaya Surabaya. Masa bakti sudah selesai pada akhir tahun 2020 dan bebas bernegosiasi dengan tim lain.

Amunisi berusia 26 tahun ini pula sudah memperoleh tawaran dari tim lain, bahkan beritanya dari luar negeri. Sejak akhir tahun lalu, dia dihubungkan dengan tim-tim Malaysia, tetap tidak mau membukanya.

“Kalau tawaran (dari klub lain) pasti ada. Jangan lah. Enggak usah disebutkan,’’ ungkap pemain berusia 26 tahun itu.

Meskipun begitu, bek asal Mojokerto itu mengutamakan untuk bertahan di Bajol Ijo. Tidak ada rencana angkat koper. Saat ini, dia masih menanti tawaran dari manajemen tim asal Kota Pahlawan ini untuk kembali kerja sama di musim anyar.

“Kami masih menunggu. Kami sudah info ke anak-anak. Kami sepakat menunggu. Kami yakin manajemen pasti enggak diam lah,” imbuh mantan kapten Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Mantan palang pintu Barito Putera ini kemungkinan bakal tetap memperkuat klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu. Dia mampu lebih dekat dengan keluarga. Apalagi, kekasihnya, Zerlinda Gitta, baru melahirkan putri perdana pasangan itu dua bulan lalu.

Punggawa bernomor punggung 23 itu dan keluarga kecilnya tinggal di Mojokerto. Jarak yang cukup dekat dengan Surabaya membikinnya tetap mampu berkumpul dengan keluarga ketika melakoni kegiatan bareng Bajol Ijo nanti.

Sesungguhnya tidak cuma eks lini bertahan Timnas Indonesia U-19 ini, para amunisi Bajol Ijo lainnya pula tidak tergesa-gesa memastikan gerakan. Sang pilar telah mewanti-wanti kepada semua pemain tim Persebaya yang belum memperoleh tawaran masa bakti anyar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *