Pelatih Sabah FC: Saya Masih Yakin Saddil Ramdani Dilepas Bhayangkara Solo FC

Saga kepindahan Saddil Ramdani ke Sabah FC memasuki babak anyar. Sang pemain diberitakan tidak jadi dilepas oleh timnya, Bhayangkara Solo FC.

Sebelumnya, Kurniawan Dwi Yulianto selaku nahkoda Sabah FC memberitahukan bahwa negosiasi klubnya dengan The Guardian sudah selesai. Pihaknya tinggal menanti surat pelepasan untuk pilar asal Sulawesi Tenggara tersebut.

Sabah FC wajib merekrut amunisi berusia 22 tahun ini dengan sistem peminjaman lantaran masa kerjanya bareng Bhayangkara Solo FC itu baru bakal habis pada akhir bulan ini. Sebab jendela transfer Liga Super Malaysia bakal ditutup pada pertengahan Februari 2021, arsitek asal Magelang itu mau tidak mau menebus sang gelandang dengan biaya ganti rugi.

“Saya sudah mengetahui kabar tersebut. Saya mencoba berpikir positif dengan Bhayangkara Solo FC dan Saddil Ramdani bahwa mereka akan melepas sang pemain,” kata Kurniawan kepada Bola.com, Kamis (04/02/2021).

“Saya komunikasi dengan Saddil Ramdani, dia juga tetap mau bermain untuk Sabah FC. Itu saja dari saya. Untuk saat ini, saya belum mau berkomentar lebih lanjut,” tutur pelatih asal Indonesia itu.

Juru racik berusia 44 tahun ini menerangkan, dalam hubungan terakhirnya, The Guardian sudah sepakat untuk melepas eks winger Persela Lamongan itu ke klubnya. Lantarannya, sang nahkoda masih berpegangan teguh kepada kesetujuan tersebut.

“Saya masih tetap percaya kalau Bhayangkara Solo FC akan melepas Saddil Ramdani. Sebab, itu pembicaraan terakhir saya dengan mereka,” tutur Kurniawan.

Sebelumnya mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu sudah tidak berhasil memperoleh dua pilar asal Indonesia sebelum eks punggawa Pahang FA ini. Keduanya adalah Kushedya Yudo dan Febri Hariyadi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *