Ketika Banyak Tim Liga 1 Ditinggalkan Pilar, Bali United Memberitahukan Kehadiran Diego Assis

Diego Assis menjajal pola pendekatan yang berlainan daripada mayoritas tim Liga 1 lainnya di tengah ketidakpastian ajang. Klub asal Pulau Dewata ini tetap sibuk di balik layar.

Ya, saat kebanyakan klub ditinggalkan amunisinya, Serdadu Tridatu justru memberitahukan kehadiran pilar anyar.

Adalah Diego Assis yang diperkenalkan oleh tim besutan Stefano Cugurra itu pada Rabu (03/02/2021). Sang pemain akan diproyeksikan Bali United untuk mengarungi ajang musim ini.

“Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di Bali United,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dinukil dari laman klub.

“Kehadiran Diego Assis tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi, khususnya Piala AFC dan Liga 1 musim ini.”

“Semoga Diego Assis senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan Bali United bersama pelatih Stefano Cugurra Teco,” jelasnya.

Pilar asal Brasil ini hadir untuk menggantikan Paulo Sergio. Sebelumnya, gelandang asal Portugal ini pamit dari Serdadu Tridatu pada akhir 2020 untuk kembali ke kampung halamannya.

Amunisi berusia 33 tahun itu bukan nama anyar di kancah sepak bola nasional. Dia sempat tampil untuk Persela Lamongan pada 2018 dan Madura United pada 2019.

Kedatangan winger berpostur tinggi 165cm ini di Serdadu Tridatu sudah ditebak. Sejak Paulo Sergio pergi, namanya memang disebut-sebut sebagai penerus sang gelandang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *