PSSI Tidak Boleh Menyerah Buru Perizinan Untuk Menghelat Liga 1 2021

PSSI diinginkan segera memperoleh restu dari kepolisian untuk menghelat Liga 1 2021. Faktor itu diungkap Arif Satria, eks punggawa Persela Lamongan yang pada musim 2020 memperkuat Persebaya Surabaya.

PSSI memang terkendala perizinan melaksanakan ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia sejak Oktober 2020, di mana saat itu sambungan ajang musim 2020 hendak dihelat. Wabah virus Corona di Indonesia yang belum mereda menjadi satu dari pemikiran kepolisian.

Sudah sangat lama tidak berkegiatan sebagai pesepak bola, pemain berusia 25 tahun ini pun berkeinginan PSSI mampu memperoleh segera izin menghelat ajang.

“Harapannya bisa secepatnya mendapatkan izin dari kepolisian, agar bisa lebih cepat liga bergulir,” ujar Arif Satria kepada Bola.net.

Bek asal Padang itu pun berkeinginan PSSI tidak menyerah untuk mampu memperolehnya demi masa depan sepak bola Tanah Air. “Satu hal yang menjadi masalah sekarang itu soal izin,” lanjut mantan pemain Persela Lamongan itu.

Menurut pilar berpostur tinggi 183cm ini, kalau gelaran tiadk kunjung dijalankan oleh PSSI, dampaknya bakal amat besar bagi para pilar. Satu yang menjadi masalah besar, telah nyaris setahun ajang tidak bergulir.

“Keuangan enggak stabil sudah pasti,” ujar Arif.

Selain itu, feeling yang biasa dilakoni dalam laga pula mampu menghilang. Tetapi, ia menyatakan tidak sangat mengkhawatirkannya lantaran selalu menjaga keadaannya dengan baik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *