Oktafianus Fernando Tidak Mau Terlalu Banyak Berhasrat Terkait Ajang Liga 1 2021

Amunisi sayap Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, berkeinginan PSSI segera menggulirkan ajang musim 2021. Sang pemain memang sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di lapangan hijau. Tetapi, ia tidak mau terlalu banya berhasrat.

Gelandang berusia 27 tahun ini memang enggan sangat banyak berkeinginan. Sang pilar menyatakan sudah beberapa kali kecewa oleh PSSI terkait keterusan ajang.

“Harapannya tentu ingin cepat bergulir lah, tapi bagaimana ya, bukannya saya pesimistis, sudahlah mengikuti saja seperti apa,” ujar Oktafianus Fernando kepada Bola.net.

Menurut pilar kelahiran Jakarta itu menyatakan sebelumnya sangat kerap berkeinginan gelaran sepak bola Indonesia segera bergulir. Sampai akhirnya pergantian tahun, ajang itu justru malah dihentikan.

“Keinginannya ada kabar baik, tapi ternyata enggak ada,” ujar pemain jebolan klub internal Persebaya Surabaya itu.

Saat ini pemain berpostur tinggi 168cm ini punya kegiatan yang membikinnya mampu melalaikan berita bergulirnya ajang. Sang amunisi sekarang sibuk mengikuti kursus lisensi kepelatihan di Jawa Timur.

Ia pun menjadi tidak sangat kerap mengamati perkembangan ajang di media sosial.

“Saya jujur sudah jarang membuka media sosial. Buka ponsel hanya karena jadwal yang padat, menurut saya lebih baik seperti itu,” ujar Ofan.

“Saya sudah lelah karena hampir satu tahun menganggur. Hampir satu tahun enggak main, sebagai pemain tentu lelah mencari informasi itu,” lanjutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *