Robert Alberts Enggan Memperkirakan Hal Kejelasan Bergulirnya Liga 1 2021 di Tengah Wabah Covid-19

Arsitek Persib bandung, Robert Alberts tidak pulang ke Belanda di tengah ketidakjelasan ajang. Ia memilih untuk tetap bertahan di Bandung serta menanti berita baik dari PSSI.

Pelatih berusia 66 tahun ini menyatakan enggan ambil risiko dengan bepergian atau pulang ke kampung halamannya di Belanda.

Apalagi, kasus wabah global saat ini masih belum memperlihatkan penurunan sama sekali.

“Saya memilih untuk tetap di Bandung. Karena Bandung juga rumah saya. Saya belum ada rencana dalam waktu dekat ini untuk pulang ke Belanda,” ujar Robert di situs resmi Persib.

Juru racik asal Belanda itu enggan memperkirakan tentang nasib ajang. Ia cuma berkeinginan ada berita senang terkait dengan masa depan sepak bola Indonesia.

“Belum ada kabar apapun. Jadi saya juga tidak bisa memberikan komentar apapun sejauh ini. Kami hanya berharap yang terbaik,” tandas pria 66 tahun tersebut.

Saat ini, amunisi klub asal Kota Kembang ini sudah dibebaskan berkegiatan usai PSSI resmi memandekkan Shopee Liga 1 2020.

Sejak PSSI menentukan untuk menghentikan ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2020, Pangeran Biru belum lagi memiliki konsep mengumpulkan punggawa. Meskipun begitu, para pilar tetap diberi menu latihan mandiri.

Beredar wacana untuk menghelat Shopee Liga 1 2021 usai Idulfitri. Tetapi, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga.

Maung Bandung baru bakal membentuk menu untuk musim anyar begitu ada kepastian jadwal Shopee Liga 1 2021. Saat ini manajemen Persib tengah fokus pada pembaharuan masa kerja pilar untuk menjelang musim anyar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *