Mantan Pilar Persebaya Surabaya Terkendala Berlabuh Ke Havant & Waterlooville FC, Kenapa?

Eks winger Persebaya Surabaya, Aryn Williams, masih belum mampu berlabuh ke tim Inggris, Havant & Waterlooville FC. Sang pilar masih terkendala International Transfer Certificate (ITC).

Punggawa asal Australia ini mengklaim, ITC-nya masih tertahan di PSSI, tetapi tidak menyatakan penyebabnya.

“Saya masih menunggu. Ada kebingungan di PSSI. Saya tidak yakin dengan penyebabnya. Saya masih menunggu klarifikasi,” kata Aryn Williams kepada Bola.net, Senin (25/01/2021).

ITC adalah syarat penuh dalam proses perpindahan pesepak bola. Tidak ada dokumen tersebut, amunisi berusia 27 tahun ini bakal ilegal tampil untuk Havant & Waterlooville FC.

Masa kerja mantan punggawa Burnley itu bareng tim asal Kota Pahlawan ini sudah berkesudahan pada 31 Desember 2020. Bajol Ijo tidak memperpanjang kesetujuan dengannya sebab ketidakpastian ajang di Indonesia.

Havant & Waterlooville memberitahukan bahwa pilar berpostur tinggi 176cm itu sudah melewati pemeriksaan kesehatan tes Corona pada pekan lalu. Sang amunisi diperbolehkan berlatih dengan tim.

Nama Havant & Waterlooville begitu asing di telinga penggemar sepak bola. Pasalnya, The Hawks tampil di kasta keenam dalam piramida ajang di Inggris.

“Mereka tidak ada batasan waktu dalam menunggu saya. Mereka akan sabar dengan saya,” jelas Aryn Williams.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *