Isu Ardi Idrus Dibidik 5 Tim Luar Negeri, Begini Kata Direktur Persib Bandung

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, menyatakan belum ada hubungan dengan tim luar satupun yang mengharapkan lini belakang sayap Ardi Idrus.

“Mengenai itu, saya belum dengar, baru tahu dari media sosial saja,” kata Teddy.

Teddy tidak mau berbincang faktor yang belum pasti. Jikapun ada yang berminat dengan pilar Maung Bandung, pasti ada yang menghubungi manajemen baik via agen maupun tim secara langsung.

“Waduh, saya paling tidak suka berandai-andai,” cetus Teddy sambil tersenyum.

“Kita tidak bisa bicara karena tidak tahu terma and conditions nya seperti apa,” tambah Teddy.

Seperti diketahui, pemain berusia 28 tahun ini diberitakan diincar lima klub luar negeri, masing-masing Balestier Khalsa (Singapura), Lalenok United (Timor Leste), dan tiga tim asal Malaysia, Kelantan FC, PDRM FC, dan Penang FC.

Teddy baru menentukan satu amunisi tim asal Kota Kembang ini, Beckham Putra Nugraha, yang diminati tim Montenegro, FK Sutjeska Niskic.

Di tengah isu itu, punggawa asal Ternate ini fokus berbisnis lantaran Shopee Liga 1 2020 sudah dimandekkan dan ajang musim anyar belum pasti.

Bisnis itu menurut palang pintu bernomor punggung 3 di Persib Bandung itu untuk mengurangi jumlah sepatu yang dimilikinya.

“Karena banyak sepatu yang tidak terpakai, jadi lebih baik saya jual saja,” ujar Ardi Idrus saat ditemui di mes Persib Bandung, Selasa (17/11/2020).

Tetapi, dalam melakukan bisnis jualan sepatunya itu, punggawa berpostur tinggi 165cm ini tidak secara langsung mengelolanya.

“Bukan saya yang mengelola. Ada orang lain yang mengelola dan saya hanya memantaunya saja,” ucap bek Persib Bandung itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *