Gelandang Muda Persib Bandung Buka Kemungkinan Menerima Tawaran Dari Tim Montenegro Musim Depan

Beckham Putra Nugraha membuka kemungkinan untuk menerima tawaran dari tim Montenegro, FK Sutjeska Niksic pada musim depan. Untuk saat ini, sang pemain masih fokus memulihkan kebugarannya di Persib Bandung.

Adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini memperoleh peluang penting untuk berkarier di Eropa. Sang pilar diinginkan oleh Sutjeska Niskic pada jendela musim dingin 2021.

Sutjeska Niksic merupakan peserta Montenegrin First League atau kasta tertinggi Liga Montenegro yang ditukangi oleh eks punggawa Maung Bandung, Miljan Radovic.

Lamaran dari Sutjeska Niksic pernah membikin pilar berusia 19 tahun itu tergiur. Tetapi, tim asal Kota Kembang ini melarangnya untuk pindah lantaran baru sembuh dari cedera Medial Collateral Ligament (MCL) dan meniskus.

“Pelatih Persib, Robert Alberts dan manajemen tidak pernah menghalangi saya. Saya boleh pergi ke mana pun asalkan sudah benar-benar fit. Karena itu sangat penting bagi karier saya,” ucap Beckham Putra dinukil dari laman Persib.

Punggawa asal Bandung ini mengalami cedera itu saat mengikuti pemusatan latihan bareng Timnas Indonesia U-19 pada November 2020. Akibatnya, sang winger wajib istirahat selama satu bulan lebih.

Pemain bernomor punggung 7 di Persib Bandung itu pula merasa, petualangannya di Sutjeska Niksic lebih cocok dimulai pada musim depan sebab cuaca di Eropa kurang bersahabat bagi orang Indonesia untuk saat ini.

“Di sana sekarang sedang musim dingin. Sepertinya akan lebih pas jika musim panas. Apalagi kalau cedera saya sudah pulih,” imbuh Beckham.

“Ini ceritanya akan berbeda kalau saya sudah pulih dari cedera dan bisa ikut langsung latihan dengan tim manapun,” jelas saudara dari pemain Persib, Gian Zola ini.

Saat ini, skuat asuhan Miljan Radovic ini menempati posisi ketiga dengan 30 angka dari 19 laga Liga Montenegro. Pada musim lalu, Sutjeska Niksic bisa lolos ke Kualifikasi Liga Eropa.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *