Hendro Siswanto Menanti Shopee Liga 1 Musim Ini Betul-Betul Bergulir

Pemain Arema FC, Hendro Siswanto cuma mampu pasrah atas keputusan penyetopan Shopee Liga 1 2020. Ia berkeinginan segera ada kejelasan ajang musim ini.

Menurut amunisi asal Tuban ini, keputusan itu telah menjadi hak PT Liga Indonesia Baru dan PSSI. Sebagai pilar, dia cuma menerima keputusan yang diambil. Di benak punggawa, ajang diteruskan atau tidak bukan permasalahan yang utama.

“Bagi kami, semoga itu keputusan terbaik yang diambil. Yang paling penting, sepakbola segera ada lagi,” kata pemain yang kini mengikuti kursus kepelatihan C PSSI di Malang.

Sekarang winger berusia 30 tahun itu menanti seperti apa keputusan berikutnya, terutama dengan nasib masa kerjanya di Singo Edan yang berkesudahan 1 Februari 2021.

“Kontrak saya sebentar lagi berakhir. Semoga saja yang terbaik juga. Karena kedepan saya juga belum tahu akan seperti apa,” kata pemain 30 tahun asal Tuban, Jawa Timur ini.

Dia menambahkan, PSSI dan PT LIB pula lebih tahu bagaimana membikin konsep untuk mengawali ajang anyar.

Klub asal Kota Malang ini pula telah lama tidak menghelat latihan, tentu wajib ada waktu untuk persiapan sehingga semua memiliki waktu menyusun skema terbaik untuk mengarungi gelaran.

Tim kebanggaan Aremania itu pernah memiliki optimisme tinggi Liga 1 2020 bakal diteruskan tahun ini. Tapi, PSSI telah mengambil keputusan sebaliknya, yaitu memandekkan ajang yang baru berjalan tiga laga sampai Mei 2020.

Sekarang, Arema wajib legawa dengan keputusan itu serta menanti surat resmi dan kebijakan lanjutannya.

“Kalau saya ditanya idealnya kapan kompetisi dimulai, harus ada waktu untuk persiapan dulu. Bagi pemain ada latihan dulu. Manajemen klub juga punya waktu untuk menyusun anggaran dan kerjasama dengan sponsor,” imbuhnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *