Arsenal Mengakhiri Masa Kerja Sokratis Papastathopoulos

Sokratis Papastathopoulos telah dicoret dari tim dan tidak masuk dalam rancangan Arsenal musim ini.

The Gunners mengonfirmasi bahwa pemain asal Yunani ini sudah menyudahi masa kerjanya dengan tim via kesetujuan bareng.

Masa bakti amunisi berusia 32 tahun itu sesungguhnya baru habis pada penghujung musim 2020/2021 ini, tetapi sang pilar sudah dilepas pada jendela transfer Januari ini supaya mampu mencari tim anyar.

Punggawa berpostur tinggi 186cm ini sudah menghabiskan dua setengah tahun di Emirates Stadium, tetapi namanya tidak dimasukkan dalam tim Arsenal untuk Liga Primer Inggris dan Liga Europa musim ini.

Performa kompetitif terakhir pilar Timnas Yunani ini bagi The Gunners adalah saat tampil sebagai pengganti dalam kemenangan di final Piala FA di Wembley pada Agustus akhir musim lalu.

Tetapi, lantaran tidak terdaftar dalam tim yang berisi 25 nama untuk Liga Primer dan Liga Europa, satu-satunya performanya musim ini bareng tim besutan Mikel Arteta ini terjadi di Football League Trophy kontra AFC Wimbledon pada Desember.

Secara semuanya, eks pemain Werder Bremen itu membikin 69 performa untuk Arsenal usai berlabuh dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer £14 juta pada musim panas 2018.

Goal memberitakan pada awal Januari bahwa Real Betis tertarik untuk menggaet Sokratis ke La Liga.

Akan tetapi, Betis wajib menjual punggawa terlabih dahulu lantaran mereka saat ini wajib berurusan dengan aturan Financial Fair Play (FFP) yang diberlakukan oleh La Liga dan butuh mengurangi anggaran upah mereka sebelum mereka bisa mengadakan pemboyongan besar.

Mantan punggawa Timnas Yunani U-21 ini sendiri pula tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Jerman atau hijrah ke Italia, dengan Napoli telah memperlihatkan ketertarikan mereka memboyongnya ke Serie A pada musim panas kemarin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *