Nadeo Argawinata Setuju Shopee Liga 1 Dimulai Bulan Maret Hingga November 2021

Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata setuju dengan usulan periode berlangsungnya Shopee Liga 1 musim ini. Sebanyak tim menganjurkan ajang dihelat mulai Maret-November 2021.

Peserta Shopee Liga 1 dan Liga 2 mengadakan perjumpaan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator ajang pada 15 Januari 2020. Rapat yang bertajuk owner’s meeting tersebut menampung masukan dari tiap peserta.

“Saya sangat berharap Shopee Liga 1 bisa benar-benar terlaksana,” kata Nadeo dinukil dari laman Bali United.

“Tentu akan menjadi kabar baik untuk pemain sepak bola seperti saya dan juga suporter yang sudah rindu dengan kompetisi di Indonesia,” jelas kiper Timnas Indonesia tersebut.

PSSI bakal memastikan nasib ajang pada rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Rabu (20/01/2021). Semula, PT LIB berencana untuk meneruskan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim lalu pada Februari 2021.

Selama Shopee Liga 1 vakum, penjaga gawang berusia 23 ini rutin jaga keadaan. Sang kiper kerap bermain fun football.

“Saat ini, saya fokus pada kondisi fisik saja. Sewaktu kompetisi sudah jelas dan latihan dilaksanakan, kondisi saya juga tetap baik,” imbuh Nadeo.

“Cara menjaga kondisi saya selama ini dengan mengikuti fun football atau pertandingan lokal. Latihan pribadi dari program pelatih fisik juga menjadi porsi latihan saya selama ini,” terangnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *